Skip to content

Rona Montessori selayaknya sebuah Rumah Nyaman Anak untuk Bergerak dan Bereksplorasi


 

Pak Aan
Orang tua Dari Ananda Arslan

Halo, saya Erdian dari orangtua murid Arslan yang mengambil program visit di Rona selama 8 bulan ini. Arslan dapat menerima dan menyingkapi banyak hal dengan bermain disini, suka sekali dengan ide-ide yang dikeluarkan oleh Rona dan gurunya sangat memahami kebutuhan anak. Senang sekali dengan Rona. Terima kasih Rona, sukses selalu


 

Bunda Nina
Orangtua dari Ananda Alma

Sekolah terideal buat Alma dari segi apapun kecuali jarak besok kalo udah pindah  hampir setahun di Rona Montessori puas banget. Luar biasa dan masih jadi nomer satu dihati Alma dan bapak ibunya. Sayang jadi jauh banget yaa lokasinya dari rumah Alma kalo pindah. Sukses terus Rona Montessori, semoga kalau jodoh akan bertemu kembali 


 

Bunda Ulin
Orang tua Dari Ananda Aleya

Halo, saya orangtua dari ananda Aleya, mengikuti kelas visit sejak juli 2022. Sejauh ini banyak perubahan yang baik untuk anak kami. Terutama mengenai pengendalian emosi, empati dan kognitifnya. Rona menjadi salah satu tempat bermain aleya yang cukup tepat saat ini terutama untuk berbagai aspek perkembangannya.


 

Bunda Theresia Galuh
Orang tua Dari Ananda Moreno

Terimakasih rona monttesori. Saya tidak menyangka anakku, Moreno dapat cepat membaca padahal Moreno termasuk anak yang susah berkonsentrasi. Di rona Montessori pun mendukung dengan Alat peraga menarik yang ini membuat anak menjadi semangat bermain dengan belajar. Terima kasih Miss Miss Rona Montessori.


 

Bunda Ega
Orangtua dari Ananda Medina

Seru sekali, Medina happy dan bersemangat main di Rona Montessori, materialnya lengkap banget, jadi anak bisa terstimulus dengan baik sesuai tahap perkembangan anak dan anak happy, next mau daftar yang kelas literasi, semoga berjodoh kembali. Thank you Rona Montessori.


 

Bunda Nanda
Orangtua dari Ananda Sakra

Saya orangtua dari Sakra, sudah sejak 2021 masuk kelas visit Rona Montessori. Banyak sekali perkembangan baik yang telah Sakra capai semenjak masuk kelas visit, bukan hanya motorik tapi juga pengendalian emosi dan kemandiriannya. Terima kasih Rona Montessori


 

Bunda Nirma
Orangtua dari Ananda Rara

Rara senang sekali sekolah di Rona. Semua gurunya ramah dan benar-benar menghargai setiap pilihan dan proses anak dalam belajar. Terima kasih Rona, semoga bisa buka cabang di mana-mana ya. 


 

Bunda Nur Ayu
Orangtua dari Ananda Khalisa

MasyaAllah, Khalisa senang sekali sekolah di Rona, dengan bersekolah di Rona, sense of selfnya Khalisa dapat berkembang, anaknya juga lebih mandiri (tidak bergantung terus dengan ibuknya hehe). Terima Kasih Rona.


 

Bunda Siska
Orangtua dari Ananda Ragnar

Benar-benar jatuh cinta sama Rona Montessori, Ragnar ikut funcourse untuk 3x seminggu untuk persiapan SD sangat enjoy dan happy sekali belajar calistung dengan pendekatan Montessori, terlalu seru. Jaya selalu Rona Montessori.


 

Bunda Aufa
Orangtua dari Ananda Rumaisha

MasyaAllah, Alhamdulillah Rumaisha menemukan ruang belajar dan bermain montessori yang langsung cocok, Rona Montessori adalah sekolah yang menerapkan nilai dan filosofi montessori. Rona juga menanamkan nilai nilai islami yang dibutuhkan anak sesuai usianya.


 

Bunda Nurhayati
Orangtua dari Ananda Ahan

Masya Allah akhirnya nemu sekolah Montesori yg deket rumah. Program Visit class Rona benar-benar membantu Ahan untuk berlatih lebih fokus. Aktivitasnya selalu menyenangkan dan bervariasi, tidak membosenkan untuk anak, perbandingan jumlah siswa dan guru juga sesuai, jadi anak merasa didampingi, hal inipun membuat Ahan suka sekolah di sini. Belajar banyak hal2 baru juga di sini.


 

Bunda Ipung Marlina
Orangtua dari Ananda Edgar

MasyaAllah, edgar enjoy dan senang belajar di rona montessori… dia jadi lebih disiplin, lebih banyak kosakata, dan menjadi lebih percaya diri.. terimakasih rona montessori, sudah menjadi tempat yang sangat baik untuk edgar mulai belajar.


 

Bunda Tiara
Orangtua dari Ananda Embun

U’ll be missed Rona. Sangat berkesan di hati kami. Terima kasih Rona, udah nemenin Embun belajar dan bermain dengan riang. Tentang Rona, kesan Embun selalu positif dan happy, lucu! Thank You Ms. Rayi, Ms. Laras, Ms. Essa & Ms. Cindy!


 

Bunda Dennis
Orangtua dari Ananda Hasna, Afif, dan Adzkia

Terima kasih banyak Rona Montessori, semenjak mengenal pembelajaran Montessori di Rona banyak sekali pengalaman yang didapatkan oleh anak – anak saya. Kami sudah mengenal Rona 1,5 tahun dan anak – anak mengalami perkembangan yang sangat memuaskan bagi saya terutama juga anak – anak enjoy dengan belajar serta banyak memberikan stimulasi sensorinya dan tearkhir khusus pengajarnya seperti Ms Essa, Ms Cindy dan Ms Rayi sangat perhatian dan dapat mengambil hati anak anak sehingga anak – anak menjadi nyaman di Rona serta sabar menghadapi anak – anak. Sukses selalu Rona Montessori


 

Sudah bermain dan bergabung di Rona Montessori ?

Bagikan kesan dan pesan untuk Rona di sini